Saturday, August 22, 2009

It's oveeeeeeeeeeeer

Wah udah lama juga yeee gue ngga ngisi blog, udah hampir sebulan lebih paraaah ye banyak cerita ya pgn gue sampein banyaaaaaaaaaaaak bgt, salah satunya ya apa yg pgn gue ceritain skrg..

Selesai, semuanya udah selesai cerita gue sm seseorang bernama Freddy Felano..
Hubungan yg gue jalin selama 1 tahun 2bulan hrs selesai sampai disini karena ada suatu masalah, sedih emang sedih bgt sempet ngga bisa nerima kenapa mesti kejadian kayak gini tapi mungkin ini emang suatu hal yg harus gue lakuin....

Gue sangat sayang sama dia, dan tiba2 aja skrg gue harus masuk lembaran dalam hidup gue yang tidak menyertakan dia sebagai pemeran utama bersama gue.

Ya, mungkin harus selesai..
Cerita gue dan dia harus disimpan, tanpa ada kelanjutannya..

This is where i close our pages,

And go with another story of my life..
Without Freddy felano.

So, i guess this is suppose to be my one last cry,
because i guess i’m done with all we are :’)

No comments:

Post a Comment