Monday, June 8, 2009

The Most Important Person in My Life










1. Mom and Dad , 2. My Dearest










3. My Nero, 4. Chiara Anditya S.









5. Marsha Chairani, 6. Mestiarani P.W










7. Ennadhia Imania, 8. Filzah Adzhani













9. Shintria Maylinia, 10. Sentra 46




1. Mom and Dad : Selalu sabar ngehadepin kelakuan2 gue, thanks mom dad...

2. My Dearest (Lano) : Kesayangan gue yg selalu ada buat gue, dan gue sangat sayang sm dia, Love you full Lan..

3. My Nero : Baru kali ini gue nemuin tmn2 kaya kalian, yg kocak seru rame gokil semuanya deh haha kaya gini trs ya My Nero muaaah

4. Chiara Anditya S. : Sahabat gue yg selalu nasehatin ttg percintaan ke gue hehe dia selalu ngasih nasehat yg ngebikin gue lega tenang dan gue banyak belajar dr dia, makasih ya syg :)

5. Marsha Chairani : Adek gue yg cerewet tp cantik hahaha tp gue nyaman kalo cerita ke dia, kapan2 pulang bareng lg ya cels? hehe

6. Mestiarani P.W : Tiara yg selalu dengerin curhatan gue ttg lano hehe disaat gue kesel sm lano gue cerita ke dia dan disaat gue seneng gue jg cerita ke dia hihi dan mantannya dia adalah sahabatnya cowo gue, ya kan ti? hehe

7. Ennadhia Imania : Sahabat gue tersayang yg manja bangeeeet nget nget hehe dan gue temenan sm dia dr kls 2smp, dia anak yg sangat baik loh hehe

8. Filzah Adzhani : My Chairmateeeeeeeee hehe gue selalu berbagi cerita sm dia haha sampe hal2 yg hrsnya privacy bgt pun kita ceritain, ya ngga jah? haha

9. Shintria Maylinia : Abeeeeeeng selalu mendengarkan cerita gue ttg tmn sebangkunya hehe dan dia juga sering memberikan informasi ttg tmn sebangkunya itu hehe jgn bosen2 ya abeng syg? hihi

10. Sentra 46 : Disini gue menyalurkan bakat dan hobi gue dan disini juga gue menemukan tmn2 yg asik lebay kocak sampe yg gaul sekalipun hehe



..Dan itulah cerita gue tentang orang2 terpenting di dlm hidup gue. Thanks All, Love you So much muaaaaaaaaaaah :)....

1 comment: